Elegi Pagi Laut Dewangga

Elegi Pagi Laut Dewangga


Kategori : Antologi Puisi
Penulis : Sunaryo, S.Pd
Cover : Javan Art
Dimensi : 14 x 21
Tebal : 192 halaman
ISBN : 978-602-6537-65-2


Harga PO : Rp.42.000
Di luar PO : Rp.45.500
________________________
Penerbit : Perahu Litera
FB page : Perahu Litera Group
IG: perahulitera
Twitter: @perahu_litera
Email: perahu.litera@gmail.com
________________________
Blurb:

"Gajah mati meninggalkan gading, Harimau mati meninggalkan Belang", demikianlah kata pepatah. Demikian pula selayaknya seorang manusia harus menghasilkan suatu karya yang baik untuk diwariskan kepada generasi penerus kita. Siapa pun yang dilahirkan di dunia ini harus berkarya, dan hasil karyanya paling tidak bisa dirasakan keberadaannya oleh anak cucu atau generasi penerus kita. Oleh karena itu, sebagai bukti eksistensi hidup kita di dunia ini, maka kita harus menjadi pionir amal kebaikan dalam bentuk karya apa pun, termasuk karya sastra puisi.

Dan kita yang dilahirkan dengan sedikit kelebihan berupa ilmu apa pun maka harus memiliki motivasi untuk menularkan ilmu tersebut kepada mereka yang bersedia menerima. Karya puisi adalah rangkaian kata-kata indah sarat makna. Dan bila dibaca dengan "penuh penghayatan", tidak mustahil akan melahirkan jiwa humanis pada diri pembaca.
________________________
Cara pemesanan:
#Nama #Alamat Lengkap Pengiriman Buku#kode pos#Judul Buku#Jumlah Buku#No. Hp.
Kirim via WA 082280701525/Inbox/email.
Happy order, Perlitans.

Komentar

  1. This eWallet restriction is even found on a few of the the} greatest on line casino provides. If you disregard any of these particular phrases, you risk shedding your whole bonus winnings. 카지노 사이트 Players also needs to|must also} play close attention to ant restrictions on how one can wager.

    BalasHapus

Posting Komentar