Badai Tak Renggut Setia


Badai Tak Renggut Setia


Penulis : @ayuseite
Kategori : Antologi Cerpen (true story)
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : 127 hlm
ISBN : 978-602-6537-68-3


Di luar PO: 39.000
________________________
Blurb:

Peran wanita sebagai anak, istri, ibu, dan selaksa peran lain sekaligus menuai berbagai kisah tersendiri. Apalagi wanita pendamping abdi negara, yang mana hidup dan mati sang suami sudah “dibeli” negara. Garis kehidupan tak akan lagi sama, berbagai ujian datang menerpa. Bahkan bersuami nyaris seperti tak bersanding karena sering ditinggal tugas tiba-tiba, tak jarang dalam waktu lama.

Kekuatan jiwa dan raga menjadi tuntutan bagi wanita yang berwatak dasar lemah lebut perasa.
Kembali lagi, ketika takdir telah memilih “mu” sebagai pendamping salah satu abdi negara, maka penerimaan atas konsekuensi tersebut di atas adalah keniscayaan. Namun, apabila onak duri datang menerjang apa yang hendak engkau lakukan? Berpegang pada janji dan kedekatan pada Illahi yang akan menjadi kunci serta saksi sebuah keteguhan hati.

Buku ini menceritakan tentang beberapa kisah inspiratif tentang perjuangan wanita mengalahkan ego mereka. Kisah-kisah ini mengambil ide dari kisah nyata yang penulis temui bukan untuk mengumbar aib melainkan untuk membuat para pembaca mengambil hikmah dan pelajaran, bahwa badai takkan mampu merenggut kesetiaan.

______________________
Penerbit: Perahu Litera
Ig : perahulitera
Twitter: @perahu_litera
Email: perahu.litera@gmail.com
Fanpage: Perahu Litera Group
_____________________
Format pemesanan:
Nama#Alamat pengiriman#Kodepos#Judul buku#Jumlah buku#No hp
Kirim via inbox/wa (082280701525).

Komentar