Kesadaran Jiwa


Judul: Kesadaran Jiwa
Kategori : Nonfiksi
Penulis : Andy Firmansyah
Cover : Bang Andy Dzikir Nafas
Dimensi : 14 x 21
Tebal : 265 halaman
ISBN : 978-602-6537-44-7


Harga PO : Rp.45.000
Di luar PO : 50.000
________________________
Penerbit : Perahu Litera
FB page : Perahu Litera Group
IG: perahulitera
Twitter: @perahu_litera
Email: perahu.litera@gmail.com
________________________
Blurb:
Sedari Kecil kita sangatlah jarang diajarkan tentang keberihsanan (Sadar Allah) kepada Allah. Yang kita pelajari hanya ibadah jasmani, yaitu syariat dan syariat, sedangkan Wilayah hakikat atau wilayah rohani sangatlah jarang yang mengajarkan.

Kita paham cara melakukan sholat, tetapihakikat sholat itu apa? Mengapa tak dapat mencegah perbuatan keji dan munkar? Mengaji hanya sebatas membaca dan menumpuk ilmu., bersedekah hanyalah sebatas memberi, tetapi pahamkah kita hakikat dari semua itu?

Setiap hari kita membaca Al-Fatikhah, “Hanya kepa Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami memohon pertolongan.” Mengapa kita masih meminta pertolongan pada orang pintar, dan kiyai. mengapa tidak keyakinan pada Allah? Keislaman kita hanyalah sebatas nama, jika tiada keyakinan dan berserah diri kepada Allah. Itu belum Islam yang sesungguhnya.

Hidup tanpa keihsanan (Sadar Allah), sama saja seperti bangkai yang berjalan, jiwanya mati. Oleh karena itu buku ini menjelaskan bagaimana cara meraih keihsanan (Sadar Allah) itu. Yaitu dengan beberapa metode; Dzikir nafas, Patrap, dan komunikasi Alquran. Ketiga metode tersebut ialah cara cepat mencapai keihsanan. Karena penulis telah membuktikan.
________________________
Cara pemesanan:
#Nama #Alamat Lengkap Pengiriman
Buku#kode pos#Judul Buku#Jumlah
Buku#No. Hp.
Kirim via WA 082280701525/Inbox/email.
Happy order, Perlitans.

Komentar