EMBUN PAGI LERENG PESAGI & Sebuah Panduan Menulis Puisi



EMBUN PAGI LERENG PESAGI & Sebuah Panduan Menulis Puisi
Penulis: Riduan Hamsyah
Kategori: Nonfiksi
Cover : Perlite Graf (elemen dari pixabay .com)
Tebal: 250 halaman
Ukuran: 14x20
ISBN: 978-602-6537-15-7


Harga PO : Rp.38.000
Harga di Luar PO : Rp.43.000
---------------------------------------------
Cetakan Pertama, April 2017
Penerbit: Perahu Litera
IG: @perahulitera
---------------------------------------------
Tentang Buku:
Buku ini disuguhkan dengan bahasa sederhana. Ini dimaksudkan agar tercipta keselarasan antara tema dan isi menjadi titik yang selanjutnya diurai sebagai poin-poin observasi disuguhkan sebagai pengalaman pribadi penulis sekaligus (mungkin) kemiripan yang dirasakan oleh banyak penulis lain, khususnya, pecinta dan para penikmat puisi.
Kajian yang disampaikan pun bersifat simple tetapi terurai dengan langkah-langkah yang akan menjadi perjalanan kreativitas seorang calon penulis, belakangan ini, seperti kebingungan mencari panduan yang standar serta bisa jadi cermin guna meneruskan cita-cita mulia seorang yakni; ingin jadi seorang penulis sungguhan. Menjadikan profesi lanjutan sebagai penopang karier dan mobilitas sosialnya sebagai makhluk yang ingin selalu berada di garis pergerakan pikiran.
Maka, Sastra Indonesia, kembali dilihat dari rumpun paling dasar untuk menciptakan tradisi generasi membaca serta menulis yang hebat di kemudian hari. Kita sebagai bangsa seringkali melupakan talenta-talenta yang menunggu untuk dipupuk-sirami agar tumbuh menjadi koloni yang berbunga. Seringkali kita hanya ingin memungut hasil sempurna dengan mengabaikan gerakan menanam. Dan, yang paling penting, kita semua semakin pongah dengan nama besar serta prestasi tanpa memikirkan kaderisasi guna mempertahankan apa yang telah kita capai sebagai sebuah hasil yang mestinya menjadi budaya bagi banyak orang.
---------------------------------------------
Untuk Pemesanan Serius
-Format pemesanan cetak:
Nama#Alamat lengkap surat menyurat dan kode pos#Judul Buku#Jumlah Buku#Nomor HP
-Format pemesanan E-Book (15rb):
Nama#Judul Buku#Alamat Email
Kirim 082280701525(sms)/
085768506576(WA) atau via inbox Penerbit Perahu Litera
Pemesanan minimal 2 buku mendapat diskon 10%
HAPPY ORDER!!!

Komentar