Tinggalkan Aku Jika Kamu Mencintaiku


Judul : Tinggalkan Aku Jika Kamu Mencintaiku
Penulis : Rofinus Jatong
Penerbit : Perahu Litera

Tebal: 115 halaman
Ukuran: 13x19
ISBN: 978-602-60207-8-9
Harga 100 PO Rp.28.000,- (Belum termasuk ongkir)
Harga di luar PO Rp.32.000,- (Belum Ongkir)

----------------------------------------------------------------
Cetakan Pertama, November 2016
Penerbit: Perahu Litera
-----------------------------------------------------------------
Sinopsis:
Karena cinta, Icha akhirnya harus menanggung beban yang berat, buah cintanya memaksa dia untuk menerima kenyataan bahwa ia sebenarnya rtelah menjadi seorang ibu bagi seorang anak.
Identitas ini berseberangan dengan keinginannya yang besar bahwa ia harus menyelesaikan pendidikannya. Tak hanya itu, ia juga harus menanggung begitu banyak cibiran dari orang-orang yang telah mengetahuinya. Ia cenderung menjadi gadis pemalu, san sekaligus sensitif terhadap berbagai situasi. Semua berhubungan dengan pengalaman masa lalunya yang pahit dan menyakitkan itu.
Lalu semua keadaan menjadi berbeda, berbah menjadi kisah paling tragis dalam hidupnya, "Tinggalkan Aku jika Kamu Mencintaiku!" Itulah kata-kata balasan ketika Heryawan mengucapkan janji padanya, bahwa ia akan selalu mencintai Icha. Setelah melakukan chek lengkap, Icha divonis mengisap kanker otak, dan kini telah mencapai stadium akhir. Nyawanya pasti tidak dapat tertolong lagi, hanya muksizatlah yang diharapkan akan segera terjadi.
Bagaimanakah akhir kisah Heryawan dan Icha?
Temukan kisah-kisah menarik lainnya dalam buku ini!
Buku ini ditulis dengan sangat rapih, pemilihan diksi yang tepat serta perbendaharaan kata yang cukup kaya. Beberapa cerpen dalam buku ini adalah cerpen yang telah dimuat di dalam media cetak maupun media online.
Buat kamu yang ingin menembus rubrik cerpen pada media cetak, buku ini sangat layak untuk dijadikan refrensi bacaan.

Komentar