BUKU TERBIT

Judul: ZoMBIT (Ini Tentang Masa SMA)
Penulis : Ocha Yufiansa
Penerbit : Perahu Litera


Dimensi : 14.5x20
Jumlah Halaman : 118
ISBN : 978-602-74639-2-9
Harga : Rp. 35.000; (masa pre order)

Terbit Juli
Pre Order :
Untuk pemesanan hubungi FB Penerbit Perahu Litera atau CP 085768506576 (via sms)

Sinopsis


ZoMBIT
Adalah kelas yang tercipta sejak gue duduk di kelas dua SMA. Dengan member, enam orang cowok kece namun sedikit gila, serta tujuh belas orang bidadari yang turun dari Surga namun dengan pendaratan yang kurang mulus. Membuat keberadaannya sebagai bidadari turun dari kayangan tidak diakui di dunia ini. Gue masih ingat, dulu waktu gue pertama kali masuk kelas itu, gue nangis! Kenapa? .....
***
Buku ini memaparkan tentang indahnya masa SMA yang terdiri atas 15 Kenangan yang diceritakan dengan bahasa gokil, gaul dan mudah dipahami apalagi untuk sasaran dari bacaan ini yakni remaja. Tentang indahnya tertawa bersama, tentang serunya niruin gaya ngajar guru, tentang bahagianya ngelakuin hal konyol bareng, tentang gregetnya dimarahi guru, tentang canda tawa di dalam kelas dan masih banyak cerita-cerita lainnya. Kenangan itu adalah kenangan masa SMAku sendiri yang kutulis dengan sentuhan bahasa gokil agar lebih menarik dan enak untuk dibaca.
Untuk kamu yang baru tamat Sekolah Menengah Pertama, buku ini cocok untukmu, sebagai gambaran masa SMA dan panduan agar kamu menjadi siswa SMA yang bahagia dan berkualitas! Karena buku ini juga menyertakan ulasan dan beberapa tips tentang bagaimana menjalani masa SMA.
Untuk kamu yang sedang di bangku SMA, buku ini juga pas untukmu, agar masa SMA kamu gak berlalu gitu aja. Tips yang disertakan dengan buku ini juga cocok untumu agar kamu jadi siswa SMA yang bahagia dan berkualitas!
Dan untuk kamu yang sudah meninggalkan masa SMA, buku ini akan menjemput ingatanmu, sehingga kamu akan bernostalgia ke masa putih abu-abumu dulu yang penuh warna-warni...

Komentar